Bahan belajar kelas 9

Posted on

Assalamu’alaikum wr.wb.
Diinformasikan untuk kelas 9 bahan belajar bab 2 dan bab 3 silahkan buka link di bawah ini.
Bagi yang sudah buka silahkan tinggalkan pesan singkat dengan mengetikkan nama+kelas. Pesan, nama dan kelas sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah mengakses bahan belajar pada bab 2 dan 3, hal ini akan di jadikan salah satu penilaian.
Modul belajar dikerjakan sampai dengan bab 3 sebagai tambahan penilaian untuk mid semester.
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
Wassalamu’alaikum wr.wb

PRESENTASI BAB 2 JARINGAN KOMPUTER
PRESENTASI BAB 3 AKSES INTERNET

Advertisements

38 thoughts on “Bahan belajar kelas 9

    arikarika said:
    October 15, 2009 at 12:28 am

    saya udaaaaah . hehehe :DD

    -arika 9a-

    Dea Sakina 9a said:
    October 15, 2009 at 12:31 am

    halo paaaak ..

    kamal said:
    October 15, 2009 at 12:42 am

    Assalamu’alaikum pak,saya sudah membaca isinya dan mengisi modulnya terima kasih.

    nicko said:
    October 15, 2009 at 12:44 am

    Pak, saya sudah selesai mengisi modulnya. Terima kasih

    arikarika said:
    October 15, 2009 at 12:49 am

    udah saya akses paak šŸ˜€

    -arika 9a-

    haidar 9A said:
    October 15, 2009 at 12:53 am

    modul selesai

    raynisa9a said:
    October 15, 2009 at 12:57 am

    bapak saya udah ngerjain………..

    Thifal 9a said:
    October 15, 2009 at 12:58 am

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Pak saya udah ngerjain bab 2.

    Dadaaaaa !!!
    gero

    Yohan9A said:
    October 15, 2009 at 1:00 am

    Bapak,saya sudah mengerjakan modul

    milke kholilah said:
    October 15, 2009 at 1:02 am

    bapa saya sudah mengerjakan,,,,,,,

    amelia 9a said:
    October 15, 2009 at 1:03 am

    pak, saya sudah mengerjakan modul šŸ˜€

    iko 9a said:
    October 15, 2009 at 1:03 am

    bapak saya sudah mengerjakan modul

    Panji said:
    October 15, 2009 at 1:06 am

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    kafie 9a said:
    October 15, 2009 at 1:07 am

    modul selesai!!!

    ghea setiana said:
    October 16, 2009 at 10:52 am

    subhanallah… anak 9A ternyata rajin2 ya? šŸ˜€ hahaha
    ok deh, pak saya sudah buka presentasinya dan saya akan mengerjakan modulnya sekarang paaaaak ;D nanti malem modulnya dijamin udah selese pak! šŸ˜€

    *ghea 9C

    tiara said:
    October 16, 2009 at 1:34 pm

    halo pak, saya baru mau ngerjain nih, hehe.
    pak, saya lupa password saya di e-learning, hehe.

    Reeza 9c said:
    October 17, 2009 at 1:25 pm

    wahah org ke1 d 9c . yohoho….

    Reza 9c said:
    October 17, 2009 at 2:52 pm

    Saya Sudah Bab 2 Pak ! yohohoho !!

    hana 9C said:
    October 18, 2009 at 2:06 am

    Pak, saya sudah ya šŸ˜€

    ghea setiana said:
    October 18, 2009 at 9:01 am

    @reza: apaan sih lu, gue anak 9c yg pertama tauuuu! hahaha weeee :p

    deane 9D said:
    October 18, 2009 at 9:04 am

    pak, saya sudah yaaa šŸ˜€

    fayrouz 9b said:
    October 18, 2009 at 10:43 am

    pak udh beres….

    smpbibgr responded:
    October 19, 2009 at 12:20 am

    terimakasih bagi yang sudah kasih komen dan lengkapi modulnya, siapa menyusul ?

    Hanif 9B said:
    October 19, 2009 at 6:23 am

    saya

    Azil 9b ^_^ said:
    October 20, 2009 at 3:34 am

    saya udah pak…..

    Galih 9C said:
    October 21, 2009 at 9:01 am

    Pak Ridwan, saya sudah mengerjakannya, makasih

    aqila 9b said:
    October 21, 2009 at 9:47 am

    yah pak, pdf…. lelet pak. modul selesai šŸ˜€

    Prada IX B said:
    October 21, 2009 at 11:47 am

    Udah beres pak…

    lian said:
    October 21, 2009 at 12:22 pm

    pak gimana nih!!! ga bisa kebaca di laptop saya!!! yg persentasi bab 2 jadi modul blm selesai pak perlu saran!!!!dah modul kepepet banyak lagi!!!!!!!!!!

    T_T gimana nih pak???

    Reza 9c said:
    October 21, 2009 at 12:29 pm

    @Ghea : o iya gw lupa lo 9c wahahahaha

    Ziljian 9c said:
    October 21, 2009 at 10:20 pm

    sip deh pak, udh diakses ya, modul juga udah šŸ˜€

    Ziljian 9c said:
    October 21, 2009 at 10:28 pm

    btw tdi link blog saya salah, ni yg bener

    sep sep sep

      smpbibgr responded:
      October 22, 2009 at 4:28 am

      Terimakasih yang sudah komen

    benada said:
    October 22, 2009 at 11:11 am

    pa saya udh ,,,,,

    -9d-

    elvin said:
    November 17, 2009 at 4:29 am

    saya sudah ya pa šŸ™‚

    bellaaaputri said:
    November 17, 2009 at 4:50 am

    bapak saya udaah šŸ˜€

    bellaaaputri said:
    November 17, 2009 at 4:53 am

    blog : bellaaa.putri.wordpress.com

    putrinasywa said:
    November 17, 2009 at 4:55 am

    nama : putri nasywa
    kelas :9D
    BLOG : putrinasywa.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s