Bahan belajar kelas 9

14 10 2009

Assalamu’alaikum wr.wb.
Diinformasikan untuk kelas 9 bahan belajar bab 2 dan bab 3 silahkan buka link di bawah ini.
Bagi yang sudah buka silahkan tinggalkan pesan singkat dengan mengetikkan nama+kelas. Pesan, nama dan kelas sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah mengakses bahan belajar pada bab 2 dan 3, hal ini akan di jadikan salah satu penilaian.
Modul belajar dikerjakan sampai dengan bab 3 sebagai tambahan penilaian untuk mid semester.
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
Wassalamu’alaikum wr.wb

PRESENTASI BAB 2 JARINGAN KOMPUTER
PRESENTASI BAB 3 AKSES INTERNET


Actions

Information

38 responses

15 10 2009
arikarika

saya udaaaaah . hehehe :DD

-arika 9a-

15 10 2009
Dea Sakina 9a

halo paaaak ..

15 10 2009
kamal

Assalamu’alaikum pak,saya sudah membaca isinya dan mengisi modulnya terima kasih.

15 10 2009
nicko

Pak, saya sudah selesai mengisi modulnya. Terima kasih

15 10 2009
arikarika

udah saya akses paak😀

-arika 9a-

15 10 2009
haidar 9A

modul selesai

15 10 2009
raynisa9a

bapak saya udah ngerjain………..

15 10 2009
Thifal 9a

Assalamu’alaikum wr wb.
Pak saya udah ngerjain bab 2.

Dadaaaaa !!!
gero

15 10 2009
Yohan9A

Bapak,saya sudah mengerjakan modul

15 10 2009
milke kholilah

bapa saya sudah mengerjakan,,,,,,,

15 10 2009
amelia 9a

pak, saya sudah mengerjakan modul😀

15 10 2009
iko 9a

bapak saya sudah mengerjakan modul

15 10 2009
Panji

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

15 10 2009
kafie 9a

modul selesai!!!

16 10 2009
ghea setiana

subhanallah… anak 9A ternyata rajin2 ya?😀 hahaha
ok deh, pak saya sudah buka presentasinya dan saya akan mengerjakan modulnya sekarang paaaaak ;D nanti malem modulnya dijamin udah selese pak!😀

*ghea 9C

16 10 2009
tiara

halo pak, saya baru mau ngerjain nih, hehe.
pak, saya lupa password saya di e-learning, hehe.

17 10 2009
Reeza 9c

wahah org ke1 d 9c . yohoho….

17 10 2009
Reza 9c

Saya Sudah Bab 2 Pak ! yohohoho !!

18 10 2009
hana 9C

Pak, saya sudah ya😀

18 10 2009
ghea setiana

@reza: apaan sih lu, gue anak 9c yg pertama tauuuu! hahaha weeee :p

18 10 2009
deane 9D

pak, saya sudah yaaa😀

18 10 2009
fayrouz 9b

pak udh beres….

19 10 2009
smpbibgr

terimakasih bagi yang sudah kasih komen dan lengkapi modulnya, siapa menyusul ?

19 10 2009
Hanif 9B

saya

20 10 2009
Azil 9b ^_^

saya udah pak…..

21 10 2009
Galih 9C

Pak Ridwan, saya sudah mengerjakannya, makasih

21 10 2009
aqila 9b

yah pak, pdf…. lelet pak. modul selesai😀

21 10 2009
Prada IX B

Udah beres pak…

21 10 2009
lian

pak gimana nih!!! ga bisa kebaca di laptop saya!!! yg persentasi bab 2 jadi modul blm selesai pak perlu saran!!!!dah modul kepepet banyak lagi!!!!!!!!!!

T_T gimana nih pak???

21 10 2009
Reza 9c

@Ghea : o iya gw lupa lo 9c wahahahaha

21 10 2009
Ziljian 9c

sip deh pak, udh diakses ya, modul juga udah😀

21 10 2009
Ziljian 9c

btw tdi link blog saya salah, ni yg bener

sep sep sep

22 10 2009
smpbibgr

Terimakasih yang sudah komen

22 10 2009
benada

pa saya udh ,,,,,

-9d-

17 11 2009
elvin

saya sudah ya pa🙂

17 11 2009
bellaaaputri

bapak saya udaah😀

17 11 2009
bellaaaputri

blog : bellaaa.putri.wordpress.com

17 11 2009
putrinasywa

nama : putri nasywa
kelas :9D
BLOG : putrinasywa.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: