TUGAS PROPOSAL KELAS 8

Posted on Updated on

Tugas Individu Kelas 8 SMP Bina Insani Bogor

Membuat Proposal Kegiatan dengan ketentuan umum sebagai berikut :

  1. Lihat tugas dan format tugas diblog TIK https://smpbibgr.wordpress.com (dalam bentuk format file pdf)
  2. Salin contoh proposal tersebut da rapihkan ke file baru MS word, beri nama lengkap dan kelas
  3. Perhatikan format tulisan, sesuaikan seperti yang terlihat pada contoh
  4. Apabila telah selesai, hasil di simpan pada blog  masing-masing yang telah dibuat sebelumnya dan dikumpulkan paling lambat tanggal 30 Nopember 2009 dalam bentuk file MS word dan PDF (dikumpulkan langsung ke guru dan kirim melalui alamat email syaddad08@gmail.com / cc nya ke tik.smp.bogor@gmail.com )
  5. Tugas yang akan dinilai adalah : Pembuatan dan pengelolaan blog, kecepatan mengetik (tanpa format, senin 23 Nopember 2009), format tulisan proposal yang sudah jadi, pengiriman melalui alamat email dan posting proposal (tugas) diblog maksimal diterbitkan tanggal 30 Nopember 2009.

Ketentuan khusus pembuatan proposal kegiatan, lihat dibawah ini !

  1. Ikuti ketentuan penulisan proposal, Klik disamping (Ikuti Ketentuan dibawah ini)
  2. Buka contoh format proposal , klik link di samping (CONTOH PROPOSAL 2008)
  3. link download PDF creator dan quran Arabic in word (DOWNLOAD DISINI)
  4. lihat cara install Al-Quran di word (Instal Quran in word)
  5. lihat cara install PDF creator di samping (Install software pembuat PDF)

Guru Mata Pelajaran

U. Ridwan H, S.Pd

Advertisements

33 thoughts on “TUGAS PROPOSAL KELAS 8

    fadhil m 8c said:
    November 23, 2009 at 1:54 pm

    (komen pertamax!)
    pak saya sudah mengirim email ke bpk, coba tolong di cek emailnya dan sudah disimpan diblog saya: fadhil8c.wordpress.com

    sabilla 8B said:
    November 24, 2009 at 11:03 am

    Bapak ,, punya saya dah saya kirim ke email ma posting blog ! bylla-vondrack.blogspot.com

    [admin] rifqife said:
    November 24, 2009 at 2:08 pm

    (komen keduax!)
    pak, tugas nya sudah saya kirim ke email bapak, di cek ya pak, dan sudah saya post di blog saya: http://deimondevilbats.wordpress.com

    normanmetal said:
    November 25, 2009 at 11:58 am

    (komen KeTiGa…!!)
    pak.. tgas ny sdah sya krim k email bpak..
    saya jg udh simpan di blog pak , tolong di cek yaa pak makasih
    blog saya http://normanmetal.wordpress.com

    punisher16 said:
    November 25, 2009 at 1:43 pm

    Pak, saya cuma mau ngomong satu hal, “SAYA BENCI MICROSOFT WORD 2007 ! ! !” BANGET2X . . .

    nisrinabudhyono said:
    November 25, 2009 at 2:28 pm

    bapa .. beneran saya ga ngerti.

    shadowrist said:
    November 26, 2009 at 1:07 am

    Woghhh SAYAA ke 4 donggg WOGH”” saya sudah kirimkan ke e-mail bapak mohon di cek ya pak …

    hanifa husein 8C said:
    November 26, 2009 at 6:13 am

    bapaaak , saya udaah ya tugasnya 😀 dikirim ke e-mail bapak . tapi blum saya posting ke blog ..

    Yasmin sekar 8D said:
    November 26, 2009 at 10:47 am

    pak, buat proposalnya gimana pak?? saya sudah coba berulang kali ga bisa2, saya ga ngerti sama sekali…

    almasmafazi212 said:
    November 26, 2009 at 12:40 pm

    pak, tugas nya sudah saya kirim ke email bapak, di cek ya pak, dan sudah saya post di blog saya: http://almasmafazi212.wordpress.com

    Lintang Kusumaaaa.....-8A said:
    November 26, 2009 at 1:00 pm

    baappkkk…
    udah saya kirim tugasnya…
    di email bpa..
    yang di blognya menyusul ya pakk….
    pak ini blog sya
    http://lienlintang.multiply.com

    Lienttangg!!! said:
    November 26, 2009 at 1:06 pm

    pakk….
    udhh sya posting di blog pakk…
    silahkan dicekk…

    20.05

    Lienttangg!!! said:
    November 26, 2009 at 1:08 pm

    pakkk…
    udhh sya posting di blog udah saya kirimin di email bpa…
    pak ini blog sya…http://lienlintang.multiply.com
    20.05

    hananhananan said:
    November 26, 2009 at 2:21 pm

    bapaaaaak, saya udah kirim tugasnya ke email bapaak , silahkan di cek 😀
    udah saya posting juga, di hananhananan.wordpress.com ..

    lintangggg said:
    November 27, 2009 at 12:40 am

    bpa….
    kmren mlem udh sya kirimin tugasnya ke email bpa…
    udh sya posying jga/……

    Anggara 8b said:
    November 27, 2009 at 5:49 am

    pak,saya udah selesai tugas proposalnya ,mohon dicek tugas saya!

    Anggara 8b said:
    November 27, 2009 at 6:15 am

    pak,saya gk tau cara ngirim ke bapak?

    rahma 8D said:
    November 27, 2009 at 2:19 pm

    bapa..saya ga ngerti nge-post di blog.. :/

    exsa lubis 8b said:
    November 28, 2009 at 3:29 am

    pak ,, saya sdh kirim tugasnya dlm bntk word ke email bapak …
    untk yg dlm bentuk pdf akn menyusul …

    mohon untk di cek …

    Anggara 8b said:
    November 28, 2009 at 6:22 am

    pak kl di save ke flashdisk,gpp kan?

    latief bagus said:
    November 28, 2009 at 6:49 am

    sayaa latief bagus 8 b ..
    tugasnya sudah saya posting di blog saya ..
    blognya : punyauphil.wordpress.com ..
    tugasnya juga sudah saya kirim ke email bapakk ….

    dithabolanglang said:
    November 28, 2009 at 12:34 pm

    paaak , saya Dayinta kelas 8C
    saya udah kirim tugasnya ke email bapak .
    udah di posting juga di blog saya , : http://dayintafitriani.wordpress.com/

    nisrinabudhyono said:
    November 28, 2009 at 12:42 pm

    bapak, saya udah yah .. udah di posting jg pak di blog saya : nisrinabudhyono.wordpress.com
    tapi kayakny gambar mesjid ma tulisan arab nya ga ad pak

    Lazuardi Ramadeanto 8C said:
    November 28, 2009 at 1:13 pm

    pak kalau mau koment tentang blog saya silahkan kirim koment bapak ke zura_rumah@yahoo.com

    lazeke said:
    November 28, 2009 at 1:18 pm

    maksud saya proposal saya

    Lienttangg!!! said:
    November 28, 2009 at 11:07 pm

    bpa sayaa udhh…
    trus koment sya kok msih waiting moderation…
    dri 2 hri yg lalu???

    REPLY
    ok sdh di approve

    Redita said:
    November 29, 2009 at 8:35 am

    Pak, saya udah ngirim tugasnya ke email bpk… tpi blum saya posting ke blog, abisny saya ga bsa ..

    farizazaza said:
    November 29, 2009 at 10:03 am

    Bappakkkk kok saya dri kemarin coba buat error trus si pak (g bisa”)

    Hana Zulfa said:
    November 29, 2009 at 12:29 pm

    pa , saya udah ngerjain tugasnya yah ..
    silakan di cek ..
    hehe

    pradnyadila said:
    November 29, 2009 at 2:51 pm

    pak saya udah ngirim di email belum di posting bsk aja yaa, udah malem pak hehehe

    farizazaza 8a said:
    November 30, 2009 at 7:06 am

    bapak saya udah kirim proposalnya tpi lewat blog g bisa

    Algi said:
    December 21, 2009 at 2:04 am

    Pak, ini alamat blog saya :

    ghifarybi_mom@yahoo.com

    Tugasnya sudah saya posting pak . . .

    Algi said:
    December 21, 2009 at 2:09 am

    Pak, salah . . . Mmaksudnya alamat blog saya :

    ghifarybi.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s